Powered By Blogger

Kamis, 20 Februari 2014

Lebih Besar Sama Dengan

Mungkin judul tulisan gue kali ini agak kontroversial, terlalu mengarah ke nama suatu lambang yang sering dipake di pelajaran matematika. Bukan, bukan karena gue kuliah di bidang matematika dan bukan juga karena gue mau ngulas tentang pelajaran itu. Tulisan gue kali ini mau ngebahas tentang aksi - reaksi dalam hidup kita ini. Yak, pernah gue denger bahwa apa yang kita lakuin dan apa yang kita berikan ke orang lain, akan ada hasil yang kita terima juga sebagai feedback nya. Nah, disini lah analogi lambang lebih besar sama dengan itu berlaku. Hasil yang akan kita peroleh itu akan lebih besar atau sama dengan dari apa yang kita kasih dan lakuin. Kalau lo lakuin satu kebaikan, maka lo akan memperoleh hasil satu atau lebih kebaikan, ga akan kurang dari satu. Allah ga tidur, dan Allah ga akan memberikan hasil yang kurang dari usaha kita. So, lakuin yang terbaik dalam hidup kita, berikan yang terbaik, maka hasil yang akan kita terima pun akan baik pula. Teruslah memperbaiki diri untuk hidup yang lebih bermakna :D


Posted via Blogaway

Tidak ada komentar: